Pembunuhan Sadis, Sekeluarga Tewas Dibantai

1

BANDA ACEH (Waspada): Satu keluarga keturunan Tionghoa asal Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah rumah yang berada di kawasan Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (8/1) malam.

Tiga orang yang tewas merupakan suami, istri dan seorang anak yang masih berumur 8 tahun. Ketiganya yakni Tjie Sun alias Asun,45 (Suami), Minarni ,40 (istri) dan Callietosng,8 (anak) ditemukan telah bersimbah darah di dalam rumah yang bebentuk ruko. Ketiga korban ditemukan secara terpisah, Tjie Sun alias Asun ditemukan di kamar mandi, Minarni dan putranya ditemukan di ruang tamu dengan kondisi yang tidak wajar.

Menurut cerita sejumlah warga setempat, penemuan mayat ketiga korban pembunuhan itu diketahui setelah kerabat korban di Sumatera Utara, berulang kali menghubungi korban namun nomornya selalu tidak aktif. Sehingga kerabat korban menghubungi tetangga korban sebelah untuk mencari tahu penyebab kerabatnya itu tidak bisa dihubungi.

Setelah menerima telepon tersebut, tetangga korban langsung melihat ke rumah korban, namun karena pagar rumah terkunci rapat dan bau hanyir tercium dari dalam, dia dan beberapa warga di sekitar rumah korban langsung menghubungi Kepolisian Sektor Kuta Alam. (cb01) [selengkapnya ada di edisi cetak]

baca juga Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap Di KNIA, Segera Diboyong Ke Banda Aceh

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here