Kader PPP Sumut ‘DPO’-kan Romahurmuziy

3
Foto ketua umum PPP yang di coret-coret massa
Foto ketua umum PPP yang di coret-coret massa

MEDAN (Waspada): Putusan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mendukung pasangan calon calon (Paslon) Gubsu Djarot-Sihar berbuntut panjang. Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (Romi) ditetapkan jadi ‘DPO’ atau daftar pencarian orang oleh DPW PPP Sumut.

Pantauan Waspada, Kamis (11/1) pukul 16.00 suasana kantor DPW PPP Sumut ramai oleh awak media dan kader-kader PPP Sumut yang menunggu Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan. Di rencanakan bakal ada pertemuan pers yang diadakan PPP Sumut terkait isu Cagubsu dan pemecatan Yulizar Parlagutan sebagai Ketua DPW PPP Sumut.

Sementara baliho besar yang dipasang di kantor PPP Sumut dirobek dan robekan tersebut tepat pada gambar Romahurmuziy. Selain itu, wajah Romahurmuziy yang menghiasi mobil VW PPP yang terparkir di halaman kantor juga di corat-coret dengan tulisan “Orang ini DPO”.

Salah seorang kader PPP yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, hal itu adalah sebuah ekspresi kekecewaan kader PPP Sumut terhadap Ketua Romahurmuziy. “Jadi wajar, jika wajah dia kami bakar dan kami coret coret,” tandasnya.

Katanya, keputusan DPP PPP tentang Pilgubsu adalah hal yang fatal dan harus di lawan.(Crds)

Baca Juga Dianggap Tidak Patuhi Kebijakan DPP PPP, Yulizar Parlagutan Diganti

3 KOMENTAR

  1. Orgaisasi spt ini non pancasila? Kok bicara muslim & muslim tlg disikapilah kalau mrk mau spt itu knp gak dimerdekakan non muslim biar fair gitu, matuur nuyon

  2. UU nya kan baru terbit, bersaing dgn kompetensi dan kapabilitas kenapa mesti bw agama??? love hat saudara2 kita ditampung non muslim kan? Amrik buat kebijakan ribut??? Eneng oppoo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here