Porwil Medan Berlangsung 10-16 Maret

0
148
KETUA Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani memimpin rapat persiapan Porwil Medan IV/2018 di Kantor KONI Medan, Kamis (11/1).Waspada/Armansyah Th/B

MEDAN (Waspada): Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan IV/2018 akan berlangsung 10-16 Maret. Demikian disampaikan Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani saat memimpin rapat perdana di Aula KONI Medan, Kamis (11/1) sore.

“Porwil Medan IV kita gelar Maret dan menjadi salah satu agenda sibuk kita di tahun 2018 selain ajang multievent regional, nasional dan internasional,” ucap Eddy Sibarani dalam rapat dihadiri Pengcab Olahraga dan Koordinator KONI Kecamatan.

Hadir juga Wakil Ketua KONI Medan Dr Budi Indra Sadewa, T Daniel Mozard, Julius Raja SE MM, dan Sekum Haswin Nasution ST. Dikatakan, Porwil Medan keempat ini seharusnya tidak ada lagi kendala dalam pelaksanaannya.

“Sudah seharusnya gelaran kegiatan kali ini tetap berjalan lancar dan sukses serta menjadi Porwil prestasi. Kita harapkan adanya komitmen dan kerjasama Pengcab serta KONI Kecamatan supaya Porwil Medan IV ini lancar sesuai agenda,” tambahnya. (m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here