Tom Hanks, Aktor Terhebat Dalam Sejarah Hiburan

0
379
Tom Hanks dalam film Sully keluaran 2016. CNN
Tom Hanks dalam film Sully keluaran 2016. CNN

MEDAN (Waspadamedan.com): Aktor kenamaan Hollywood, Tom Hanks, dinobatkan sebagai aktor terhebat dalam sejarah hiburan menyusul sebuah hasil poling yang didapat dari para penggemar film di seluruh dunia.

Seperti dilansir laman Daily Mail, para penggemar film dan masyarakat dunia ambil bagian dalam poling yang berisi pertanyaan, “Siapakah aktor terbaik sepanjang masa?” Dari hasil poling itu para aktor dan aktris diberikan peringkat.

Guna dapat masuk dalam poling tersebut, para aktor dan aktris yang dipilih harus memiliki karya-karya terdahulu, bukan dari apa yang mereka lakukan baru-baru ini.

“Beberapa dari aktor terbaik sepanjang masa tidak harus tampil dalam film keluaran lima tahun terakhir,” demikian bunyi peraturan yang tertulis dalam poling itu.

Dengan demikian, Tom Hanks semakin menonjol. Ia dapat bersaing dengan para legenda perfilman Hollywood. Kualitas Tom Hanks sebagai bintang film tidak perlu diragukan lagi. Ia telah banyak membintangi film-film kelas dunia seperti Forrest Gump, Cast Away, dan, Saving Private Ryan.

Terlebih, baru-baru ini ia baru saja mengambil peran sebagai pilot Amerika, Chelsey Sullenburger, dalam film berjudul Sully keluaran 2016 yang diangkat dari kisah nyata. Tidak hanya itu, ia juga terkenal di kalangan anak-anak atas perannya sebagai pengisi suara Woody dalam film Toy Story.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati oleh Bette Davis, seorang aktris studio yang terkenal atas perannya dalam film What Ever Happened To Baby Jane, All About Eve dan Jezebel. Menyusul kemudian di peringkat ketiga adalah Marlon Brando, yang terkenal sebagai gembong mafia dalam perannya di trilogy The Godfather.

Peringkat 4 hingga 10 ditempati oleh James Stewart, Robert De Niro, Katherine Hepburn, Jack Nicholson, Morgan Freeman, Anthony Hopkins and Dustin Hoffman. (LB/And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here