Alwashliyah Siap Berjuang Dengan Keputusan DPW PPP Sumut

0
1028

MEDAN ( Waspada): Dukungan terhadap keputusan DPW PPP Sumut yang menginginkan pemimpin muslim, pada Pilgubsu 2018 terus berdatangan. Kali ini datang dari salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia Alwashliyah.

Dalam wawancaranya dengan Waspada Jumat (12/1) Ketua PD Alwashliyah Medan Azam Nasution mengatakan bahwa PD Alwashliyah akan terus berada di depan. Sebagai organisasi Islam yang mendukung keputusan Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan.

” Kami sangat bersimpatik yang teramat dalam terhadap keputusan ketua DPW Sumut yang berani dan tepat. Insya Allah keputusan itu akan membuktikan dan meyakinkan masyarakat ternyata masih ada orang yang mau memperjuangkan aspirasi, dan keinginan umat muslim,” terangnya.

Azan juga mengatakan bahwa Alwashliyah Medan dapat merasakan betapa beratnya keputusan yg diambil oleh saudara Yulizar Parlagutan Lubis yang bersikeras menolak keputusan yg di buat oleh DPP PPP, yang mengusung pasangan pelangi Djarot -Sihar. “Suatu pengorbanan yang kami rasa cukup beresiko, tetapi beliau teguh dalam keputusan tersebut yang didukung oleh seluruh anggota cabang dan ranting se Sumatra Utara,” ucapnya

Azam juga mengatakan selain konsisten memperjuangkan nilai-nilai Islam, Yulizar juga telah banyak melakukan berbagai hal yang mendukung keumatan. “Sudah banyak yah kami lihat hasil kerja saudara Yulizar Parlagutan Lubis baik selaku ketua PPP maupun di DPR, contoh kongkrit yang kami saksikan adalah pada lembaga pendidikan pesantren beliau dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan pesantren se Sumatra Utara yang berjumlah lebih kurang 250. Beliau yang memperjuangkan agar setiap pesantren mendapat dana APBD sebesar 50 juta,” jelasnya.

“Untuk itu kami selaku keluarga besar PD Al Washliyah dari semua lapisan dan organisasi bagiannya, memberi dukungan sepenuhnya kepada DPW PPP Sumut dan akan ikut berjuang bersama untuk menegakkan kebenaran. Alwashliyah siap berdiri di depan mendukung kebenaran,” tegasnya (Cru/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here