Ck… ck… ck… Ridwan Habisi Nyawa Satu Keluarga Hanya Karena Dimarahi

0
482
Tersangka pembunuh sekeluarga saat diboyong ke kantor polisi

BANDA ACEH (Waspada): Ridwan, pelaku pembunuhan satu keluarga di Gampong Mulia, Kota Banda Aceh ternyata tak lain ialah orang dekat korban. Pelaku berprofesi sebagai sopir antar makanan korban, Tjisun.

Diketahui, ia bekerja sudah tiga bulan dengan korban. Ia melakukan aksinya lantaran tidak terima sering dimarahi pada saat berkerja pada Tjisun.

“Menurut keterangan lisan kita dapatkan, Ridwan nekat melakukan pembunuhan terhadap Tjisun. Sebab ia sering kena marah pada saat bekerja Pada Tjisun,” sebut Kabid Humas Polda Aceh Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi Waspada, Kamis (11/1).

Kombes Pol Misbahul menyebutkan pelaku melakukan aksinya pada hari Jumat Pekan lalu, pada sore hari. Menurut keterangan pelaku, kata dia, ia melakukan aksinya sendiri.

Pelaku nekat menghabisi nyawa ketiga korban dengan mengunakan sebilah pisau. “Ia pertama bunuh Tjisun di gudang, lalu membunuh Istrinya Minarni dan kemudian anaknya Callietos, semuanya ia gunakan pisau untuk membunuh ketiganya,” sebutnya.

Untuk barang bukti yang telah diamankan dari tersangka berupa HP, pisau, sepeda motor milik korban dan lainnya.

“Kasus ini masih kita kembangkan, kalau lainnya akan kita jelaskan setelah tim berkerja,” kata Misbahul.

Sementara itu, satu lagi yang diamankan bersama tersangka, di Bandara Kuala Namu ialah Safrizal, 43. Ia dibekuk di Desa Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Kini ia masih diperiksa untuk mengetahui keterlibatannya dalam aksi pembunuhan itu.

Atas perbuatannya, Ridwan terancam pasal 340 dan 388 KUHpidana dengan ancaman minimal 18 Tahun Penjara. (cdr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here