JR Saragih Dan Ance Selian Yakin Lolos Test Kesehatan

0
804
JR Saragih disambut hangat para petugas medis di RSUP Adam Malik, Medan.

MEDAN (waspadamedan.com): Pasangan bakal calon gubernur Sumatera Utara, JR Saragih dan bakal calon wakil gubernur,  Ance Selian, yakin lolos dalam test kesehatan sebagai persyaratan untuk maju dalaam Pilgubsu 2018.

Pasangan yang didukung partai Demokrat, PKPI dan PKB ini telah merampungkan proses test kesehatan tahap pertama dan tahap kedua di RSUP Adam Malik, Medan, Jumat (12/1).

Setelah menyelesaikan test kesehatan tersebut, kedua pasangan calon ini sangat yakin bisa lolos guna maju di Pilkada Sumatera Utara 2018. Bahkan, seusai menjalani test kesehatan sejumlah pegawai rumah sakit dan warga pun menghampiri JR Saragih dan Ance Selian guna berjabat tangan serta berfoto bareng.

” Kita harus memiliki keyakinan, apalagi kami berdua selalu hidup sehat,” ungkap JR Saragih dan Ance Selian, kepada wartawan.

Menurut keduanya, proses test kesehatan ini menjadi salah satu prosedur maupun aturan yang wajib dilakukan saat mengikuti pemilihan kepala daerah.

“Kita ikuti aturan, prosedur dan persoalan ini tidak dianggap masalah apalagi test kesehatan ini dilakukan bukan karena mau jadi Gubernur maupun Wakil Gubernur, terlebih kami kerap melakukan test kesehatan,” paparnya.(a29/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here