Pelaku Curanmor Di Sungaikanan Dihakimi Massa

0
34

SUNGAIKANAN (Waspada): AKH, 36 warga Portibi, Kab. Padanglawas Utara  yang diduga melakukan pencurian sepeda motor babak belur dihakimi massa di Dusun Batang Gogar, Desa Tapian Nadenggan, Kec. SungaiKanan, Kab. Labusel, Rabu (10/1).

Akibat peristiwa itu, pelaku mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan terpaksa dilarikan petugas kepolisian ke Puskesmas Langgapayung. Usai mendapatkan pertolongan, pelaku kemudian diamankan petugas.

“Korban masih menderita luka cukup serius dan masih medapatkan perawatan oleh pihak medis,” kata Kapolsek Sungaikanan, AKP. Dodi Nainggolan, Kamis (11/1).

Dikatakan, pelaku dan korban masih terpaut hubungan persaudaraan. Hingga kini, keluarga korban dan pelaku masih melakukan perundingan di Mapolsek Sungaikanan.

“Awalnya pelaku datang ke rumah Parmin, pemilik sepeda motor yang masih ada hubungan saudara dengan pelaku. Ketika dipanggil-panggil, pemilik rumah tidak menyahut, pelakupun mengambil sepeda motor Honda Supra X 125 dari kediaman korban,” katanya.

Disebutkan, aksi AKH akhirnya ketahuan, sehingga sejumlah warga menghakimi pelaku. Kini, kata dia, pelaku dan barang bukti beserta kelurga korban masih berunding. (c18/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here