Pembunuh Sadis Pucat Pasi Divonis Mati

0
17177
Terdakwa Andi Lala tampak dipeluk penasehat hukumnya usai menjalani sidang vonis di PN Medan, Jumat (12/1) sore. Majelis hakim memvonis mati Andi Lala. Waspada/Rama Andriawan

MEDAN (Waspada): Terdakwa pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Andi Matalatta alias Andi Lala sontak mendongakkan wajahnya saat majelis hakim Dominggus Silaban menjatuhkan vonis mati terhadap dirinya, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jumat (12/1) sore ini.

Andi Lala yang sejak dimulainya sidang sekitar pukul 15.30 itu terlihat selalu menundukkan wajahnya. Namun begitu putusan dibacaka, wajah Andi Lala berubah pucat pasi. Ia mengepal kedua tangannya sambil terlihat gemetar.

Majelis hakim yang diketuai Dominggus Silaban, dalam amar putusannya menyatakan Andi Lala terbukti bersalah telah melakukan pembunuhan secara berencana terhadap  satu keluarga yang berlokasi di pasar I Gang Tengah Mabar, yang terjadi pada April 2017.

Andi Lala membunuh satu keluarga, dimulai dari Korban Riyanto, 40, Istrinya Riyani, 38, kedua anaknya Syifa Fadillah Hinaya, 15, dan Gilang Laksono, 11, serta mertuanya Marni, 60, dengan menyisakan seorang anak lainnya, yakni Kinara, 4, yang ketika itu kritis. (cra) [Selengkapnya ada di edisi cetak]

baca juga Tahankan, Pembunuh Sadis Tertunduk Dengarkan Vonis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here