PSMS Siap Tempur

0
211
PEMAIN asing PSMS Reinaldo Lobo berusaha melewati pemain Porwil Medan dalam laga ujicoba di Stadion TD Pardede, Jl Medan-Binjai, Jumat (12/1).(Waspada/Arianda Tanjung/B)

MEDAN (Waspada): Pelatih PSMS Djajang Nurjaman memastikan tim asuhannya sudah siap bertempur dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang akan bergulir mulai 16 Januari hingga 17 Februari.

“Tim sudah siap bertanding di Piala Presiden dan Minggu kita berangkat ke Bandung,” ujar pelatih akrab disapa Djanur ini usai laga ujicoba antara PSMS dan tim Porwil Medan di Stadion TD Pardede, Jl Medan-Binjai, Jumat (12/1).

Dalam ujicoba kemarin, PSMS meraih kemenangan 3-0. Djanur mengatakan ini ujicoba terakhir sebelum tim mengikuti Piala Presiden. Dari ujicoba ini, tim pelatih melihat kerjasama tim sudah bagus dan secara keseluruhan performa tim meningkat.

“Dengan tambahan sejumlah pemain baru, termasuk pemain asing membuat skuad tim semakin komplit. Namun saat ini masih ada pemain yang ditunggu dan saya berharap dua pemain asing lagi dapat secepatnya bergabung,” tambahnya.

Ditanya peforma pemain asing dalam ujicoba kemarin, Djanur mengakui dua pemain asing yang baru bergabung, yakni Urikhob dan Lobo kelihatan belum tertalu fit. Itu karena memang baru dua hari mereka bergabung, jadi butuh waktu. (Cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here