Punya Masalah? Yuk Curhat Ke Polisi

1
329
Salah seorang masyarakat saat sedang mencurahkan isi hatinya di mobil curhat polisi
Salah seorang masyarakat saat sedang mencurahkan isi hatinya di mobil curhat polisi

MEDAN (Waspada): Buat Anda yang ingin menyampaikan uneg-uneg, tentang berbagi permasalahan yang membelenggu, mungkin Mobil Polisi Curhat Kamtibmas Polrestabes Medan, bisa jadi solusi untuk menumpahkan segala keluh kesah curhatan Anda.

Mobil yang baru tiga hari beroperasi ini, sengaja dihadirkan untuk melayani masyarakat secara mobile.

“Kami siap mendengar dan melayani semua curhatan masyarakat dari berbagi persoalan tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat, sampai soal percintaan sekalipun, kita terima. Tugas kami adalah melayani masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat bisa tenang setelah curhat dengan kami, ” ujar Wakasat Binmas Kompol Widya Budhi Hartati saat diwawancarai Waspada Jumat (12/1).

Dikatakan Widya, mobil ini sengaja hadir untuk mempermudah masyarakat menyampaikan keluhannya kepada pihak polisi. “Misalnya bertanya tentang mekanisme pembayaran SIM, STNK, atau yang berkaitan dengan masalah hukum lainnya, sehingga tidak perlu repot-repot mengunjungi kantor polisi. Kami juga akan langsung mem-follow up laporan ke Polsek tempat masyarakat melapor, jika ada kendala di lapangan ,” ujarnya.

Dijelaskan Widya selama beropersi, masing-masing tempat punya ciri khas. “ Misalnya saat di Lapangan Merdeka, kebanyakan yang curhat para Pebetor yang mengeluhkan maraknya transportasi online. Di Medan Mall sendiri kebanyakan bertanya soal pajak kendaraan. Mungkin kalau beroperasi di lingkungan sekolah mereka akan banyak curhat soal percintaan. Yang pasti kami akan tetap mobile untuk melayani masyarakat,” tambahnya. (Cru)

1 KOMENTAR

  1. Apakah di kota bekasi, ada layanan curhat seperti itu..? Curhat kepada polisi seperti di kota medan..?

    Saya ingin sekali curhat..karena saya punya masalah besar dan merasa tidak nyaman, tidak aman dan ketakutan akibat ancaman seseorang..

    Tolong bantu saya…terima kasih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here