Gara-gara Anak-anak Bermain Korek Api, Kios Ludes Terbakar, Jalan Bandara Macat Panjang

0
3954
Petugas Damkar memadamkan api, terlihat juga terjadi kemacatan panjang menuju Bandara Udara KNIA. (Waspada/Edward Limbong)
Petugas Damkar memadamkan api, terlihat juga terjadi kemacatan panjang menuju Bandara Udara KNIA. (Waspada/Edward Limbong)

DELISERDANG (Waspada): Dua kios di Jl. Sultan Serdang menuju Bandara Udara Internasional Kualanamu (KNIA) Pasar VII, Dusun IV, Butu Bedimbar, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deliserdang, ludes dilalap api, Sabtu (13/1) petang.

Informasi yang berhasil dihimpun waspadamedan.com di lapangan diduga sumber api berasal dari korek api yang dimainkan anak-anak sekitar, awalnya mereka bermain masak-masakan kemudian menyalakan korek api ke karton, selanjutnya karton tersebut terbakar dan menyambar ke kios penjual bensin yang tak jauh dari mereka bermain.

Adapun pemilik kios Bahan Bakar Minyak (BBM) atau bensin atas nama Wardianti 43 dan satu lagi warung makan atas nama Sumantri 57. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Pemilik kios BBM, Wardianti kepada wartawan mengatakan awalnya api diduga karena anak-anak sekitar bermain api. “Kami mengalami kerugian puluhan juta rupiah,” katanya. (cel) [baca selengkapnya di edisi cetak]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here