Sepedamotor Kontra Minibus, Mahasiswa Tewas

0
PETUGAS mengukur dan melakukan olah lokasi kecelakaan antara minibus kontra sepedamotor di Jalinsum di Kp. Jalan, Kec. Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (12/1) malam. (Waspada/M. Ishak)

IDI (Waspada): Lakalantas terjadi di Jalinsum Banda Aceh – Medan, persisnya di Desa Kp. Jalan, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Jumat (12/1) sekira pukul 22:00. Akibatnya, mahasiswa dari salah satu Perguruan Tinggi di Aceh, tewas.

Korban bernama M. Walidin, 21, mahasiswa asal Desa Dama Pulo Sa, Kec. Darul Aman, Aceh Timur. Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas mobil penumpang Toyota Micro Bus Hiace BL 7420 AA yang disopiri M. Fazil kontra sepedamotor Honda Vario BL 6753 DAK yang dikendarai M. Walidin.

Kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Micro Bus Hiace melaju dengan kecepatan sedang dari arah Banda Aceh ke arah Medan dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi M. Fazil banting stir ke kanan mengelak pengendara sepedamotor didepannya yang tiba-tiba berbelok ke kanan.

Dalam waktu bersamaan muncul sepedamotor Honda Vario yang dikendarai M. Walidin dari arah berlawanan. Akibat jarak terlalu dekat, M. Fazil gagal menghindari, apalagi posisi mobilnya telah melewati garis tengah. Spontan, dentuman keras-pun terdengar dan M. Walidin terpental dan terhempas ke badan jalan hingga sepedamotornya terseret.(b24) ( ) Selengkapnya ada di edisi cetak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here