Bisa Runyam, Aliansi Mahasiswa Cipayung Plus Nilai Pemerintahan Pangonal – Andi Gagal

0
Aliansi Mahasiswa Cipayung Plus dalam keterangan pers kepada wartawan. Waspada/Budi Surya Hasibuan
Aliansi Mahasiswa Cipayung Plus dalam keterangan pers kepada wartawan. Waspada/Budi Surya Hasibuan

RANTAUPRAPAT (Waspada): Aliansi Mahasiswa Cipayung Plus yang terdiri dari Himpunan Mahasiwa Islam Indonesia (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiwa Kristen Indonesia (GMKI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menilai pemerintahan Pangonal Harahap -Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu telah gagal dalam menjalankan roda pemerintahan.

Hal itu disampaikan pentolan Cipayung Plus Yanto Ziliwu Ketua GMNI Labuhanbatu, Ilham Fadli Ketua HMI Labuhanbatu Raya, Ketua PMII Adam Jordan,  Ketua IMM Faisal Amin dan Ketua GMKI Fransius Gultom dalam keterangan pers, Minggu (14/1).

Menurut para mahasiswa dinilai gagalnya pemerintahan Pangonal – Andi dalam memimpin Labuhanbatu akibat banyaknya program pemerintah yang tidak berjalan, “bahkan telah melenceng dari program visi dan misi saat kampanye,” jelas mereka.

Apalagi saat ini pemerintahan Pangonal – Andi telah memasuki masa tahun ketiga, dimana pemerintahan Labuhanbatu saat ini hanya dijadikan alat kekuasaan demi memenuhi kepentingan pribadi. (c07) [Selengkapnya di edisi cetak]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here