Mantan Penghuni LP Terkapar Kena Timah Panas

0
75
Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna sedang menunjukkan barang bukti yang diamankan dari tangan resdivis. Waspada/Amrizal
Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna sedang menunjukkan barang bukti yang diamankan dari tangan resdivis. Waspada/Amrizal

MEDAN (Waspada): Mantan penghuni rumah lembaga pemasyarakatan, terkapar ditertang timah panas. Pasalnya, dia kembali melakukan tindak kejahatan di antaranya membongkar rumah di kawasan Sunggal, Medan Sunggal.

Selanjutnya resedivis yang diketahui bernama Irwanto alias Bodong ,34, Warga Jl Perjuangan Gang Sedulor Kel. Tanjung  Rejo Kec. Medan Sunggal serta  barang buktinya satu laptop dan satu sepeda motor diboyong ke mako Polsek Medan Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budian Simanjuntak pada Waratawan Minggu (14/1) mengatakan,  terungkapnya kasus bongkar rumah ini karena laporan korban Asni Silalahi, 37, warga Jl. DI. Panjaitan Medan, Kel. Babura kec. Medan Baru datang ke Polsek Medan Sunggal pada 21 November  0217 lalu di seputaran Jl Abadi Kel Rejo Kec. Medan Sunggal.

Kini tersangka menjalani pemeriksaan di ruang penyidik kita dan rekannya masih kita lakukan penyejaran, sebut Wira. (czal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here