Terjadi Di Sergai, Residivis Tewas Dibantai OTK

0
634
Warga di antara jasad korban pembunuhan Edi Susanto, 42, warga Dusun II Desa Nagur Kec.Tanjung Beringin, Minggu (14/1) dinihari di Dusun I Kampung Baru Desa yang sama. (Waspada/Istimewa)
Warga di antara jasad korban pembunuhan Edi Susanto, 42, warga Dusun II Desa Nagur Kec.Tanjung Beringin, Minggu (14/1) dinihari di Dusun I Kampung Baru Desa yang sama. (Waspada/Istimewa)

TANJUNGBERINGIN (Waspada): Edi Susanto alias Ali, 41, warga Dusun II, Desa Nagur, Kec. Tanjung Beringin, Kab.Serdang Bedagai (Sergai ), disebut-sebut residivis kasus narkoba yang baru sekitar sepekan menghirup udara bebas  tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dibantai orang tak dikenal (OTK) diduga menggunakan senjata tajam di Dusun I Kampung Baru Desa yang sama, Minggu (14/01/2018)  dini hari sekira pukul 03:00.

Informasi Waspadamedan.com himpun, warga setempat tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut,  warga hanya mendengar suara teriakan  korban, setelah itu warga melihat tubuh   Ali berada didalam parit, setelah tubuh pria  yang kesehariannya bekerja di tempat pengolahan ikan asin sudah tidak bergerak hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Kepala Dusun I Kampung Baru,  Khoirudin, 58, mengatakan awalnya warga mendengar suara teriakan  minta tolong. Warga yang keluar rumah sudah melihat Ali dengan posisi  terlungkup di dalam parit selanjutnya warga mencoba menaikkan Ali ke atas parit, namun karena kondisi ditubuhnya banyak luka, korban  sudah tidak bergerak hingga Ali akhirnya meninggal dunia, sebelumnya warga juga tidak ada yang melihat peristiwa tersebut.

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Kasat Reskrim yang dihubungi Waspadamedan.com via telepon seluler Minggu siang membenarkan peristiwa tersebut, jasad korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk outopsi, sedangkan motif pembunuhan belum diketahui, saat ini pihaknya bersama Polsek Tanjung Beringin tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan. (c03)  [Selengkapnya di edisi cetak Harian Waspada]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here