MEDAN (Waspada): Ada-ada saja kelakukan atau penyakit seksual yang dialami seseorang, termasuk seroang perawat laki-laki ini mengambil “kesempatan diatas penderitaan” pasien perempuan.

Video pelecehan seksual yang dilakukan perawat laki-laki terhdap pasien perempuannya di salah satu rumah sakit di Jawa Timur beredar di akun Twitter seorang netizen menghebohkan dunia perawatan di seantro Nusantara.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Michael24007966, pada Rabu (24/1), tampak pasien wanita tersebut menjelaskan kronologis sambil menangis dipegang (ditenangkan) dua pasien yang ada disisi kiri kanan pasien.

Sang pasien yang duduk di atas ranjang menangis itu sempat menunjuk ke perawat laki-laki yang semua tidak mengakui melakukan pelecehan seksual dengan cara memasukan tangannya ke payudaranya.

Tak sampai disitu, sang perawat dibeberkan dua kali merogoh dan memutar puting payudaranya.

“Kamu ngaku dulu dengan apa yang kamu perbuat,” isak sang pasien.

Berikut rekaman videonya:

Akhirnya, sang perawat itu mengakui dan meminta maaf dengan pasien dan keluarga pasien yang ada di kamar rawat juga terlihat seorang wanita yang diduga kepala perawat rumah sakit tersebut.

Setelah menyalami pasien dan semua keluarga pasien yang ada di kamar itu, terlihat perawat tersebut meningalkan ruang kamar rawat. (j02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here