Aceh United 11 Ujicoba

0
STRIKER Aceh United Arianto bertarung dengan rekannya dalam sesi latihan rutin di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (31//1).(Waspada/Munawardi)

BANDAACEH (Waspada): Manajemen Aceh United sudah merancang agenda ujicoba akhir pekan ini. Klub promosi itu akan melakoni 11 kali rangkaian ujicoba sebagai persiapan menuju Liga 2 musim 2018.

Manajer Aceh United Mohd Sakdan Abidin kepada Waspada, Rabu (31/1), di sela-sela latihan tim di Stadion Harapan Bangsa, menyebutkan timnya akan melakukan perjalanan Sumatera-Jawa untuk uji tanding.

Kata dia, ujicoba perdana akan dimulai dari Kabupaten Pidie. “Para pemain dan ofisial akan bertolak dari Banda Aceh menuju Sigli pada Sabtu (3/2/) pagi. Sore harinya kita menghadapi Sigli Selection,” ujarnya.

Disebutkan, agenda uji tanding dengan 11 tim itu dimulai dari Sigli berlanjut ke Bireuen, Aceh Utara, Langsa, Tamiang hingga ke Medan. Pada 18 Februari, Syakir Sulaiman cs akan bertanding melawan PSAD Medan. “Kemudian baru akan terbang ke Jakarta menghadapi Persikabo, Persika Karawang, lalu Persija atau Bhayangkara FC,” ujar Sakdan.

Pelatih Kepala Aceh United, Simon Pablo Elissetche, mengaku perkembangan permainan timnya jauh lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

“Baru tiga minggu, kini saya melihat mereka jauh berkembang dari perkiraan saya. Saya pikir sebelumnya butuh waktu satu bulan, ternyata bisa lebih cepat,” ungkap Simon dengan mimik bahagia. (b07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here