Jumpa Persebaya, Djanur Tak Ingin Balas Dendam

0
SKUAD Ayam Kinantan akan menghadapi Persebaya dalam laga babak delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden 2018.(Waspada/Arianda Tanjung)

MEDAN (Waspada): PSMS Medan bertemu juara Grup C Persebaya dalam laga delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/1). Hasil ini didapat usai drawing di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1).

Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung sengit. Keduanya sudah pernah bertemu dalam laga final Liga 2 2017. Kala itu, tim Bajol Ijo berhasil menjadi juara usai menang 3-2 atas PSMS melalui babak perpanjangan waktu.

Meski menelan kekalahan dalam laga final Liga 2, Pelatih PSMS Djajang Nurjaman tidak mau menyebut pertemuan dengan Persebaya di perempatfinal nanti sebagai ajang balas dendam. Dia ingin timnya melupakan kekalahan itu dan tampil dengan semangat baru.

“Saya tidak ingin mengatakan ini laga balas dendam. Saya ingin PSMS melangkah hingga ke semifinal dan itu artinya harus mampu menang lawan Persebaya,” ujar Djajang

Nurjaman usai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (31/1) sore.
Menurut pelatih akrab disapa Djanur ini, Persebaya merupakan salah satu tim unggulan di turnamen ini. Terbukti, tim asuhan Alfredo Vera ini mampu mengalahkan tim bertabur bintang seperti Madura United di penyisihan akhir Grup C.

Skuad Ayam Kinantan dijadwalkan bertolak ke Solo pada Kamis (1/2) ini melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, pukul 11.45 WIB. Penerbangan transit melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here