Neymar Sedih Sepeninggal Moura

0

PARIS (Waspada): Megabintang Neymar Junior (foto tengah), mengaku sedih dengan keputusan Lucas Moura (foto kanan), meninggalkan Paris Saint-Germain untuk gabung Tottenham Hotspur.

“Saya sedih, pasalnya dia teman baik saya. Dia pemain berkualitas yang jarang digunakan oleh tim, saya piker ini sangat tidak adil,” tutur Neymar, seperti dilansir Soccerway, Rabu (31/1).

“Dia saudara laki-laki saya di dunia sepakbola, jadi saya berharap yang terbaik untuknya. Apapun tujuannya, saya harap dia akan mencetak banyak gol dan dia akan kembali ke tim nasional Brazil,” katanya lagi.

Gelandang serang berusia 25 tahun itu hanya menjadi pelapis dalam dua musim terakhir, sejak Unai Emery mengarsiteki raksasa Les Parisiens. Moura bahkan belum memainkan satu laga pun sebagai starter di Ligue 1 sepanjang musim ini.

Dia baru enam kali mentas di seluruh kompetisi bersama PSG. Moura tidak terlihat lagi, Selasa (Rabu WIB), saat juara bertahan Les Parisiens menaklukkan tuan rumah Stade Rennes 3-2 pada laga semifinal Piala Liga Prancis. (m15/sw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here