Reaksi Matang Reds

0

LONDON (Waspada): Liverpool menunjukkan reaksi matangnya, Selasa (Rabu WIB), saat bangkit dari rentetan kekalahan untuk menggunduli tuan rumah Huddersfield Town 3-0 pada matchday 25 Liga Premier.

Dalam duel John Smith Stadium itu, The Reds mampu mendominasi permainan dan serangan kemudian melesakkan tiga gol melalui Emre Can, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Itulah reaksi yang perlu kami tunjukkan. Semua orang melihat ini memang tidak terlalu memukau,” jelas Jurgen Klopp, manajer Liverpool asal Jerman.

“Memang itu bukan permainan terbaik yang kami mainkan sejauh ini, tetapi reaksi kami sangat matang,” tambah Klopp di situs resmi Si Merah, Rabu (31/1).

Sebelum pesta gol tersebut, Marseyside Merah baru mengalami dua kekalahan beruntun dari West Bromwich Albion (2-3) di Piala FA pada 28 Januari dan Swansea City (0-1) pada 23 Januari di Liga Premier.

“Selain mencetak gol, kami berupaya mempertahankan situasi saat Huddersfield mengendalikan bola. Itulah poin terbaiknya malam ini,” klaim Klopp. (m15/sm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here