Marquez Puas Pramusim Honda

0
120
AP

SEPANG (Waspada): Juara dunia Marc Marquez (foto), mengaku sangat puas dengan kerja keras tim Repsol Honda selama tiga hari tes pramusim MotoGP Malaysia 2018 pada 28-30 Januari lalu.

“Saya puas, karena karena kami telah bekerja sangat keras. Kami tahu di sirkuit ini akan lebih mudah melakukan laptimes pada pagi hari,” tegas Marquez laman resmi MotoGP, Kamis (1/2).

“Tapi kami akhirnya mencoba beberapa hal lainnya. Pada siang hari kami bekerja cukup baik dan saya berlari 15 lap sekira jam 3 sore, saat suhu trek lebih tinggi,” beber juara dunia empat kali berjulukan The Baby Alien tersebut.

Meski hanya menempati urutan ketujuh pada sesi lomba, Marquez tetap mengaku senang. Dia pun berusaha memahami setelan ban yang tepat dan beradaptasi dengan suhu lebih tinggi di atas lintasan Sirkuit Sepang.

 

Tandem sejatinya di tim Honda, Dani Pedrosa, pun mengaku puas dengan hasil yang diraihnya pada hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Sepang. Apalagi pebalap asal Spanyol itu berhasil meraih waktu tercepat kedua pada hari ketiga tes.

Pedrosa memegang rekor balap GP Malaysia dan memenangkan balapan terakhir pada musim 2017.

“Kami senang dengan hari terakhir tes pramusim di Malaysia. Kami telah banyak bekerja pada keseluruhan kuda besi kami,” papar pebalap berusia 32 tahun tersebut.

“Setelah melewati dua hari pertama, kami akhirnya berhasil mengambil hasil terbaik di hari terakhir. Terbukti kami melaju dengan baik di hampir semua jarak balapan, kami juga memiliki kecepatan di atas lintasan,” pungkas Pedrosa. (m15/mgp/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here