Madrid Alih Fokus Ke Liga Champions

0

MADRID (Waspada):  Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos (foto), mengaku timnya mengalihkan fokus ke Liga Champions. Hal itu setelah Los Blancos –julukan Madrid– terseok-seok di kompetisi domestik, yakni Copa del Rey dan Liga Spanyol.

Bisa dibilang, peluang Madrid untuk memenangi trofi musim ini hanya tersedia di Liga Champions. Hal itu karena di Copa del Rey, kiprah Isco Alarcon dan kawan-kawan sudah terhenti di perempatfinal setelah disingkirkan Leganes. Setelah bermain dua laga, agregat sebenarnya sama kuat 2-2. Namun, Leganes berhak melaju ke semifinal karena unggul agresivitas gol tandang.

Karena itu, satu-satunya peluang tinggal di Liga Champions. Namun, langkah tim asuhan Zinedine Zidane takkan mudah. Sebab di babak 16 Besar, mereka sudah dipertemukan dengan Raksasa Prancis yang berisikan bintang-bintang dunia, Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, jika benar mereka hanya fokus ke Liga Champions, peluang menjadi yang terbaik semakin terbuka. Apalagi, Madrid bertekad menjadi klub pertama di era Liga Champions yang sanggup menjadi kampiun di tiga musim beruntun.(fec/m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here