Penampilan Spurs Fantastis

0
Pemain Tottenham Hotspurs Kieran Trippier, kiri, dan Sadio Mane dari Liverpool berebut bola di udara dalam pertandingan lanjutan Liga Premider di stadion Anfield, Liverpool, Minggu (4/2) malam.(AP)

LIVERPOOL, Inggris (Waspada): Pelatih Tottenham Hotspur (Spurs) , Mauricio Pochettino, mengaku senang atas hasil yang diraih anak asuhnya saat bertandang ke markas Liverpool melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Senin (5/2) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Spurs mengamankan satu poin karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Perasaan senang ini tetap dirasakan Pochettino meski anak asuhnya tidak dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut. Pochettino mengaku tetap senang melihat penampilan para pemain Tottenham karena mereka dapat menghalau kemenangan Liverpool di Anfield Stadium.

“Itu adalah penampilan yang fantastis. Melawan tim yang begitu sulit saat mereka berada di atas kontrol dan performa yang sangat mengagumkan,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari AFP, Senin (5/2).

 

Pochettino pun berharap penampilan yang lebih impresif dapat ditunjukkan para pemainnya di laga selanjutnya. Hal tersebut diperlukan untuk membuat Spurs dapat finis di posisi empat besar saat akhir musim nanti.

Hal ini diperlukan agar rencana Spurs untuk tampil di Liga Champions musim depan bisa terwujud. Mereka pun bertekad meraih banyak kemenangan di laga yang tersisa di Liga Inggris musim ini.  (afp/okc/m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here