Laga Tak Terlupakan Watford

0
Kiper Chelsea Thibaut Courtois yang telah terjatuh menyaksikan bola yang meluncur ke dalam gawang ketika Watford mencetak gol ketiga di laga lanjutan Liga Premier di stadion Vicarage Road, London, Selasa (6/2) dinihari Wib.(AP)

LONDON (Waspada):  Watford menuai hasil yang impresif  kala menjamu Chelsea pada laga lanjutan pekan ke-26 Liga Premier Inggris yang dimainkan Selasa (6/2) dini hari WIB, dengan menaklukkan tim berjuluk The Blues tersebut 4-1 di London.

Pelatih Watford Javi Gracia, sangat bahagia melihat kemenangan yang berhasil diraih anak asuhnya. Bagi Gracia, kemenangan yang diraih dalam laga tersebut. Dia menyebut, pertandingan yang tersaji kemarin tidak akan pernah dilupakan olehnya.

“Anda selalu berusaha untuk dapat menampilkan pertunjukan yang gemilang seperti saat ini. Karena itu, pertandingan ini tidak akan terlupakan,” ujar pelatih berusia 47 tahun itu, sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (6/2).

Gracia juga tak lupa memuji penampilan apik anak asuhnya. Dia menyebut, para pemain Watford tampil sangat gemilang dalam laga tersebut hingga dapat meraih kemenangan. Kerja keras yang dilakukan anak asuhnya mampu bertahan sepanjang pertandingan.

“Tim telah bekerja sangat keras selama 90 menit. Kami dapat bertahan dengan baik dan saya sangat senang hari ini,” ujarnya.

Kemenangan ini memiliki arti besar bagi Watford karena berhasil naik ke posisi ke-11 dengan 40 poin. Dengan kemenangan ini, Watford bisa mengejar jarak poin dengan tim di atasnya, yakni Burnley. Sementara Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan poin 50. (ssc/okc/m47)

Akhir Periode Buruk Chelsea Sulit Diprediksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here