Madrid Harus Beli Neymar

0

RIO DE JANEIRO, Brasil (Waspada): Pesepakbola legenda Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, memberi saran kepada eks klubnya, Real Madrid supaya dapat mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr (foto), dalam waktu dekat.

Ronaldo melihat gaya permainan Neymar sangat cocok dengan Madrid racikan Zinedine Zidane. Dalam pola 4-3-3 racikan Zidane, Neymar dapat dioperasikan sebagai winger kiri. Posisi itu saat ini sebenarnya ditempati Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, bukan tak mungkin Ronaldo akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itulah Neymar masuk dan dapat dijadikan bintang selanjutnnya oleh Los Blancos –julukan Madrid.

“Neymar adalah pemain hebat. Mungkin ia yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir dan Madrid membutuhkan pemain hebat,” kata Ronaldo mengutip dari Marca, Kamis (8/2/2018).

Ronaldo yang dekat dengan orang dalam Madrid menyebut, manajemen Los Blancos belum melakukan pergerakan untuk mendatangkan Neymar. Namun, menurut Ronaldo, ia paham dengan kultur yang ada di Madrid. Manajemen Madrid takkan bergerak mengincar pemain ketika musim sedang berjalan.

Sebab jika pemain Madrid tahu manajemen sedang mengejar pemain anyar, hal itu dapat mengganggu konsentrasi mereka. Karena itu, manajemen Madrid dipercaya baru akan bergerak pada bursa transfer musim panas 2018. Satu hal yang pasti, kehadiran Neymar musim depan sangat dibutuhkan Madrid untuk memperbaiki kiprah mereka yang terseok-seok musim ini. (mac/m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here