Polda Metro Belum Bisa Pastikan Ada Tidaknya Pidana Rel Bandara Soetta Longsor

0
Dinding underpass KA Jalan Perimeter Selatan Bandara Soerkarno-Hatta arah Tangerang, Banten yang mengalami longsor pada Senin (5/2).(Waspada/Istimewa)

JAKARTA (Waspada) : Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan pihaknya masih menunggu hasil penelitian Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) terkait longsornya dinding beton rel kereta api Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada Selasa (2/1) lalu.

“Masih menunggut tim Labfor, Inafis, dan penyidik Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini kita masih menunggu hasil olah TKP (tempat kejadian perkara). Ini ada pidana atau tidak di situ,” ungkap Kombes Argo, di Jakarta Kamis (8/2).

Dikatakannya, untuk mengetauhi hal tersebut polisi telah meminta keterangan beberapa orang saksi.

Sebagaiman diketauhi, tembok beton sepanjang 20 meter di jalur Perimeter Selatan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ambruk pada Senin (5/2) sekitar pukul 17.45.
Akibat ambruknya tembok tersebut satu unit mobil yang ditumpangi dua orang yakni, Dianti Dyah Ayu Chayani Putri dan Mukhmainna, dan putri korban meninggal di rumah sakit, setelah 12 jam baru berhasil dievakuasi tim petugas gabungan.(j02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here