Aktivis Adi Negoro Sebut Muzakir Ridha Sangat Pantas Sebagai Ketua Timses DJOSS

0
697

JAKARTA (Waspada): Penunjukan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS), Ir. Muzakir Ridha (foto), mendapat dukungan dari aktivis Adi Negoro (Markas HMI Cabang Medan) untuk menunjukan kepiawainnya dalam berpolitik dan memenang kandidat yang dimandatkan DPP PPP kepadanya.

“Terus terang saja, penunjukan Muzakir Ridha sebagai Ketua Timses Djarot – Sihar adalah langkah tepat DPP PPP. Selain memiliki kafasitas dan eksistensinya berpolitik, Muzakir adalah orang yang bisa mencairkan kisruh DPW PPP Sumut pasca diusungnya Djarot – Sihar,” kata aktivis Adi Negoro, Junaidi kepada Waspada di Jakart, Sabtu (9/2).

Menurut mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Medan ini, kiprah politik Muzakir Ridha itu salah seorang kader PPP yang merintis karier dari bawah sekali, mulai dari DPC Karawang, anggota departemen dan sampai sekarang ini sebagai Wakil Sekjend DPP PPP.

“Kariernya relatif berdarah-darah dibanding kader lain ‘berdarah biru’ yamg masuk DPP PPP dari kalangan HMI. Karena itu, tak ada yang salah dengan ditunjuknya beliau menjadi Ketua Times DJOSS dari unsur PPP sebagai pengusung,” terangnya.

Sekarang ini kata anak Medan yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta, justeru aktivis HMI Sumut menunggu andil ketokohan Muzakir yang sudah punya banyak jam terbang di organisasi HMI sejak Pengcab HMI Medan, Badko Sumut dan PB HMI diimplementasikan dalam praktik nyata berpolitik yang sesungguhnya.

“Saya kira, Muzakir sangat pantas dan punya potensi menaklukkan apriori terhadapnya. Ini tidak semata-mata perjuangan akidah kok. Asal tahu saja, Muzakur Ridha ini salah seorang motor penggerak Aksi 212,” ketus mantan Sekum Badko HMI Sumut ini. (j02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here