BNN Ungkap Penyeludupan Sabu Di Aceh Utara

0
171

LHOKSEUMAWE (Waspada): Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap penyeludu-pan Narkoba jenis sabu-sabu,sebanyak puluhan kilogram dikawasan Senudon, Kab. Aceh Utara.

Juru Bicara BNN Kom-bes Sulistiandriatmoko, Sabtu(10/2) saat dihubungi melalui telpon seluler mengatakan, mengenai jumlahnya masih belum jelas, karena tim kami masih bekerja di Aceh dan saat juga belum menerima laporan dengan lengkap.

“Saat ini masih terus dilakukan pengembangan, untuk jumlah sabu yang diamankan masih belum jelas berapa jumlahnya, antara 20 atau 60 kilogram, karena saya juga masih belum menerima laporan dengan lengkap,” ujarnya.

Sulistiandriatmoko menambahkan, kronologis penangkapannya dan berapa banyak jumlah tersangka, dirinya masih belum menerimal aporan. Namun yang pastinya pihak BNN telah mengungkap penyeludupan puluhan kilogram Narkoba jenis sabu-sabu.

Sekarang ini tim BNN masih berada di Aceh dan masih terus melakukan pengembangan sampai persoalan ini terungkap dengan jelas, serta sabu-sabu tersebut merupakan jaringan dari mana,  tutur Sulistiandriatmoko. (cak/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here