Kane Butuh Ujian Juve

0
156
AP

LONDON (Waspada): Striker Harry Kane (foto kiri), mengklaim Tottenham Hotspur butuh ujian dari tim besar seperti Juventus yang dalam enam musim terakhir merajai Liga Italia.

Kedua tim bakal bertarung di babak 16 besar Liga Champions. Super Juve akan bertindak sebagai tuan rumah leg1 dinihari WIB nanti di Juventus Stadium, Tottenham gentian menjadi tuan rumah leg2 di Stadion Wembley, 7 Maret mendatang.

“Ini pertandingan besar, tetapi itulah yang Anda harapkan sebagai pemain,” klaim Kane, seperti dilansir Reuters, Senin (12/2).

“Anda ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik, Juventus luar biasa dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions,” tambah bomber Inggris berumur 24 tahun tersebut.

Kane top skor Liga Premier dalam dua musim terakhir. Musim ini striker kelahiran 28 Juli 1993 itu juga memimpin daftar top skor sementara dengan kemasan 23 gol, unggul satu gol dari bomber Liverpool Mohamed Salah.

“Harry Kane pemain fantastis. Dia bermain melawan kami tiga tahun lalu dan kini dia benar-benar membaik,” kenang Giorgio Chiellini, bek sentral Juve.

Berkat gol Kane pula, The Lilywhites akhir pekan lalu sukses menekuk Arsenal 1-0. Namun Super Juve pun tak kalah cemerlang menyambut kedatangan Spurs dengan kemenangan 2-0 atas Fiorentina pada giornata 24 Liga Seri A.

“Kami memiliki identitas diri dan kami menghormati Juventus. Melawan orang Italia, syarat pertamanya adalah kecerdasan,” papar Mauricio Pochettino, manajer Spurs asal Argentina.(m15/rtr/fi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here