PSK Dan Mucikari Terjaring Razia

0
175
Ilustrasi
Ilustrasi

BESITANG (Waspada): Personel Polsek Besitang bersama unsur ASN Kecamatan, Sabtu (10/2) malam hingga Minggu (11/2) dini hari, merazia warung esek-esek yang menyediakan PSK.

Razia ke sejumlah tempat maksiat di Desa Bukit selamat dan Kel. Bukit kubu ini, diikuti Kapolsek AKP MI. Saragih, Kanit Reskrim Ipda Martin Ginting, Camat Besitang H. Ibnu Hajardan Sekcam M. Idris.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan berhasil mengamankan 13 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK), dua wanita yang yang terjaring razia diamankan sementara di aula Polsek Besitang. PSK Dan Mucikari Terjaring Razia diduga sebagai mucikari dan sejumlah minuman beralkohol.

Kedua mucikari dan belasan PSK yang berasal dari Aceh Timur, Aceh Tamiang, Percut Sungai Tuan, P. Brandan dan Besitang ini langsung digiring ke aula Mapolsek untuk dilakukan pendataan identitas mereka.

Pantauan Waspada, razia yang digelar aparat ke sejumlah lokasi prostitusi dan tempat hiburan yang menyediakan minuman beralkohol serta wanita penghibur ini berlangsung lancar.

PSK serta mucikari yang terjaring langsung diamankan sementara di aula Mapolsek. Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin melalui Kapolsek Besitang AKP MI Saragih yang dikonfirmasi Waspada mengatakan, para PSK serta mucikari yang terjaring razia sudah diserahkan ke Dinas Sosial Kab. Langkat.

“Mereka diangkut dengan bus Damri menuju Stabat,” terangnya.

AKP MI Saragih yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek Besitang ini menyatakan, pihaknya akan terus menggelar razia rutin ke lokasi prostitusi dan kafe maksiat untuk membersihkan daerah ini dari penyakit masyarakat.

Di tempat terpisah, Camat Besitang H. Ibnu Hajar mengatakan, para PSK yang terjaring selanjutnya akan dikirim ke Panti Rehabilitasi Parawansa di Berastagi, Kab. Karo, untuk dilakukan pembinaan. (a02/I)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here