Cabuli Siswi SMP, Petani Dibui

0
408

IDI (Waspada): Mhd alias A bin M, 29 (foto) petani asal Desa Peunaron Lama Kec. Peunaron, Kab. Aceh Timur, sejak Senin (12/2) malam terpaksa meringkuk di bui Mapolsek Serbajadi, lantaran nekat mencabuli siswi SMP.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Serbajadi yang wilayah hukumnya termasuk Kec. Penaron, Ipda Ade Chandra, menjelaskan, Mhd ditangkap berdasarkan laporan resmi ibu korban ke Mapolsek Serbajadi, tanggal 12 Februari 2018, sekira pukul 21:30.

“Karena korban adalah anak perempuan yang masih dibawah umur, kasusnya langsung kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Timur, di Peudawa,” kata Ipda Ade Chandra.

Kapolsek menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihak sekolah menyita HP korban dalam razia rutin sekolah, baru-baru ini. Saat ibu korban mengambil HP tersebut pada Selasa 6  Februari 2018, pihak sekolah mengabarkan, dalam HP korban ada SMS dari Mhd mengajak korban berhubungan suami istri.

Ibu korban kemudian menanyakan kebenaran isi SMS tersebut pada korban, dan korban mengakui pernah berhubungan badan dengan Mhd. Mereka melakukan hubungan terlarang itu di rumah korban, sekira bulan Mei 2017. (b19/b24)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here