Dapat Nomor 3, Irsan-Arwin: Sidimpuan Bumi Dalihan Na Tolu

0
216
PASANGAN No.3 Pilkada Kota Padangsidimpuan, Irsan-Arwin bersama istri dan pendukung berfoto beberapa waktu lalu. Waspada/Sukri Falah Harahap

P.SIDIMPUAN (Waspada): Harapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan dari jalur independen Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar mendapatkan nomor urut 3 pada pencabutan nomor peserta Pilkada Padangsidimpuan menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah, sejak awal kita inginkan nomor tiga. Karena identik dengan kehidupan masyarakat Sidimpuan yang terikat kultur kekerabatan Dalihan Na Tolu atau tungku yang tiga, terdiri dari mora, kahanggi, anakboru,” kata Irsan dan Arwin, Selasa (12/2).

Paslon berjargon Sidimpuan Bersinar menjelaskan, alasan berharap No.3 berawal dari rasa sadar diri akan pencalonan mereka di Pilkada ini berkat dorongan dan dukungan masyarakat Padangsidimpuan.

“Kami ditetapkan sebagai kontestan Pilkada ini berkat dukungan puluhan ribu warga Sidimpuan. Dibuktikan dengan kesukarelaan penyerahan fotocopy KTP dan penegasan dukungan saat diverifikasi KPU,” sebut Irsan.

Mereka yang mendukung itu adalah masyarakat Padangsidimpuan yang semuanya terikat jalinan kekerabatan Dalihan Na Tolu. Maka dengan terwujudnya impian mendapatkan No.3, Irsan Arwin berharap keinginan meraih suara terbanyak Pilkada 2018 juga jadi kenyataan.

“Dengan ditetapkannya No.3 untuk kita, mari semakin rapatkan barisan dan mantapkan barisan komando, menangkan Pilkada demi cita-cita mewujudkan Sidimpuan Bersinar,” ajak Irsan dan Arwin. (a27)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here