Didit Mahadi Kadar Terpilih Sebagai Ketua Asperapi Sumut

0
Didit Mahadi Kadar, Ketua Asperapi Sumut terpilih dan Sofyan Sauri selaku Sekertaris diabadikan bersama dengan Jeffrey Eugene, Waketum Bidang Organisasi dan Pembina Daerah DPP Asperapi dan pengurus lainnya serta para peserta Musda, Jumat (9/2) di Hotel Santika. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Didit Mahadi Kadar, Direktur Utama Trans Kreasindo Production terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) Sumatera Utara periode 2018-2022 dalam musyawarah daerah (Musda) III Asperapi Sumut di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (9/2).

Dalam Musda III yang dihadiri sejumlah anggota Asperapi Sumut tersebut, juga terpilih Sofyan Sauri sebagai Sekretaris.

Jeffrey Eugene, pimpinan sidang yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Pembinaan Daerah, didampingi Febriana Wiriadi, Wakil Ketua Umum Bidang Pendidikan, Sertifikasi dan Hubungan Masyarakat, Eka Nagara Ramelan Wakil Ketua Umum Bidang Pendukung MICE serta Wini Yoniton, Direktur Eksekutif dan Sofyan Sauri selaku Organization Commite, sebelumnya meminta masukan dan saran dari para peserta Musda.

Jeffrey mengatakan Musda dilakukan karena DPP Asperapi menilai DPD Asperapi Sumut periode sebelumnya sudah demisioner. Untuk itu, diambil langkah-langkah tepat untuk mengairahkan kembali jalannya roda organisasi Asperapi Sumut. Apalagi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan merupakan salah satu tujuan dari berbagai pelaksanaan event besar berskala nasional.

”Kami berharap Asperapi Sumut di bawah ketua terpilih dapat membentuk jajaran kepengurusan sebelum Rakernas Asperapi. Termasuk juga menyusun sejumlah program kerja yang akan dilakukan dalam mengembangkan organisasi ini agar lebih baik,” kata Jeffrey.

Di kesempatan itu, Didit Mahadi Kadar mengatakan segera membentuk jajaran kepengurusan Asperapi Sumut yang solid dan kompak. ”Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan ini .  Saya harapkan para peserta dapat bersedia dipilih dan duduk di pengurusan untuk sama-sama memajukan Asperapi Sumut ke depan,”ujarnya.

Didit mengatakan, berbagai perusahaan yang bergerak di bidang event organizer di Medan berjalan harmonis.  Ini dibuktikan, kata Didit, dengan hadirinya sejumlah pimpinan perusahaan event organizer dan sejenisnya dalam pelaksanaan Musda Asperasi Sumut. ”Kami yakin dan percaya, Asperapi Sumut akan kembali bangkit dan gaungnya semakin terdengar di masyarakat,” jelasnya seraya mengatakan telah menyiapkan sejumlah agenda kerja yang akan dibawa dalam Munas Asperapi. (m08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here