Djanur Minta PSMS Move On

0
224

MEDAN (Waspada): Pelatih PSMS Djajang Nurjaman (foto) meminta seluruh pemainnya move on dari kegagalan meraih tiket final turnamen Piala Presiden 2018. Djanur meminta Legimin Rahardjo cs melupakan kekalahan dalam dua laga semifinal atas Persija.

Seperti diketahui, skuad Ayam Kinantan mendapat hasil minus dalam dua pertandingan semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Dari dua laga, PSMS tidak mampu meraih kemenangan.

Pada leg pertama, tim kebanggaan warga Kota Medan ini kalah telak 1-4 dan di semifinal kedua takluk 1-0. Hasil ini membuat PSMS harus mengubur impiannya tampil di partai puncak.

“Saya sudah minta anak-anak melupakan kegagalan meraih tiket final Piala Presiden. Masih ada perebutan tempat ketiga, pemain harus kembali fokus sehingga diharapkan bisa menutup turnamen pramusim ini dengan kebahagiaan,” ujar Djanur, Selasa (13/2).

Djanur tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang sudah tampil hingga ke semifinal. “Kami merupakan tim promosi dengan persiapan hanya dua hingga tiga minggu saja. Namun hasilnya cukup positif dan ini bagi saya sudah menjadi sebuah prestasi,” tegasnya.

Mantan pelatih Persib ini pun mengaku akan mengevaluasi hasil minus di semifinal Piala Presiden untuk secepatnya memperbaiki segala kekurangan. “Ada beberapa catatan evaluasi, misalnya penyelesaian akhir yang masih kurang dan ini harus segera diperbaiki,” ucapnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu juga mengatakan evaluasi yang dilakukan agar tim lebih siap menghadapi kompetisi Liga 1. Makanya setelah gelaran Piala Presiden nanti, Djanur pun berharap timnya bisa melakoni beberapa pertandingan ujicoba. (cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here