Honda Motor Terbaik Marquez

0
207
AP

MADRID (Waspada): Juara dunia Marc Marquez (foto), mengaku segera akan memperpanjang kontraknya bersama Honda yang telah memberikan motor terbaik sepanjang karirnya di dunia balapan.

“Ini motor terbaik yang pernah saya miliki. Kami sudah memulainya dengan sangat bagus,” tegas Marquez, seperti dikutip dari Motosport, Selasa (13/2).

Bersama tim Repsol Honda, bintang berjulukan The Baby Alien itu sudah empat kali menjuarai MotoGP pada 2013, 2014, 2016 dan 2017. Marquez juga kampiun Moto2 tahun 2012 dengan tim Suter Honda.

Menjelang gelaran balapan 2018 ini, pembalap Spanyol itu masih merasa kompetitif dengan tunggangannya Honda RCV213V. Baby Alien bahkan mengklaim telah meraih hasil positif dalam tes pramusim akhir bulan lalu di Sepang, Malaysia.

“Saya sudah mulai bicara dengan Honda untuk mendiskusikan beberapa hal. Tampaknya setiap tahun pembaharuan kontrak berjalan lebih cepat, tapi saya tidak terburu-buru,” jelas Marquez.

“Prioritas saya adalah memulai pramusim. Tentu merasa nyaman dengan melihat perbaikan motor dan memastikan bahwa tim telah menanggapi permintaan saya,” beber rider kelahiran 17 Februari 1993 tersebut. (m15/mts)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here