Lagu Liga Champions Motivasi Lain Madrid

0
224
leparisien,fr

MADRID (Waspada): Angel Di Maria (foto kiri), mantan winger Real Madrid yang kini membela Paris Saint-Germain, mengungkapkan bahwa klub raksasa Spanyol itu selalu termotivasi jika mendengar lagu Liga Champions.

“Ketika lagu tema Liga Champions dibunyikan, pemain Madrid melewati batasan mereka sekaligus memberikan semuanya,” beber Di Maria, seperti dikutip dari situs resmi El Real, Selasa (13/2).

“Jadi meski Real tak bermain bagus di La Liga, mereka akan memberikan segalanya untuk mengalahkan kami di kandangnya,” tambah bintang asal Argentina itu.

Juara bertahan Madrid akan menjamu Paris SG dinihari WIB nanti pada leg1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. Menurut Di Maria yang memperkuat Los Blancos pada 2010-2014, lagu Liga Champions ciptaan Tony Britten yang dikumandangkan sejak 1992 memang punya makna berbeda bagi Cristiano Ronaldo cs.

“Real Madrid tim hebat dan mereka selalu diperhitungkan di Liga Champions. Ini kompetisi yang sama sekali berbeda dengan liga,” tutur Di Maria yang menyumbang 22 gol dari 124 kali memperkuat Madrid.

Motivasi lain dari lagu itu pula yang membuat El Merengues menjadi tim paling sering menjuarai Piala/Liga Champions dengan koleksi 11 trofi. Real asuhan Zinedine Zidane bahkan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan mahkota juara pasca kampiun pada 2016 dan 2017, melengkapi sukses 2014. (m15/afp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here