Madrid Memang Ingin PSG

0
365

MADRID (Waspada): Gelandang Toni Kroos dan bek sentral Sergio Ramos menegaskan, Real Madrid memang selalu ingin melawan tim-tim raksasa seperti halnya Paris Saint-Germain di Liga Champions.

“Kami sangat menantikan pertandingan seperti ini. Tentu saja akan sulit, karena PSG sebuah tim hebat, tapi kami juga hebat,” tegas Kroos melalui Marca, Selasa (13/2).

“Saya tidak sabar bermain di laga-laga seperti ini dan selalu menatap laga-laga itu dengan optimistis,” klaim bintang asal Jerman tersebut.

Madrid lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah untuk leg1 babak 16 besar dinihari WIB nanti di Stadion Santiago Bernabeu, lantas bertamu pada leg2 bulan depan di Parc des Princes, Paris.

Meski El Real terseok dengan menduduki peringkat empat La Liga Spanyol, Kroos optimis timnya mampu mengatasi Les Parisiens yang sangat mantap memimpin klasemen Ligue 1 Prancis.

“Tahun lalu kami juaranya dengan perjalanan yang selalu rumit. Kami melawan Bayern Munich, Atletico Madrid kemudian Juventus di final, dan menang lagi mengulangi sukses 2016,” kenang Kroos.

Menurut kapten Sergio Ramos, bekal Los Blancos kian kuat untuk menekuk PSG asuhan Unai Emery dengan kembali tajamnya Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal ini mencetak hatrik saat Madrid menggasak Real Sociedad 5-2 akhir pekan lalu pada jornada 23 La Liga.

“Ronaldo kembali tajam dan kami memang tajam di depan gawang lawan. Real Madrid harus melanjutkan ini,” jelas Ramos.

“PSG merupakan lawan yang diinginkan setiap tim, tetapi sepakbola didasarkan pada intensitas dan sikap,” tambah bek Spanyol berusia 31 tahun itu. (m15/fe/mrc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here