Nomor 2 DJOSS “Peace Sumut”

0
716
Ketua Tim Penangan DJOSS Muzakir Ridha (tengah) bersama paslon Gubsu Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus membentuk salam V “Peace”.(Waspada/Istimewa)

JAKARTA (Waspada) : Ketua Tim Penangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS), Ir.Muzakir Ridha, mengungkapkan nomor urut dua merupakan slogan DJOSS Peace Sumut untuk masyarakat Sumut khususnya.

“Hasil undian nomor urut tadi, paslon DJOSS mendapatkan nomor 2 yang kami gambarkan sebagai perdamaian dengan bentuk V (victory) yang juga merupakan vini vidi vici,” kata Muzakir ketika dihubungi Waspada, Selasa (13/2) malam tadi.

Menurutnya, slogan peace “perdamaian” adalah keharusan bagi pasangan DJOSS dan seluruh tim pemenangnya mengedepankan pedamaian di bumi Sumatera Utara dari seluruh lapisan masyarakat, agama, suku maupun ras.

“Kami tidak memandang taraf hidup masyarakat baik ekonomi atau golongan terlebih suku, agama, maupun ras. Tapi kami melangkah untuk menang dengan cara-cara damai membawa misi Sumut hebat dan rakyat sejahtera,” katanya.

Dari slogan peace lanjut mantan Ketua Badko HMI Sumut ini, mengemban vini vidi vici dari bahasa Latin yang berarti aku telah datang, aku telah melihat dan aku telah menang.

“Bila dikaitkan dengan saya sebagai ketua tim pemenangan sebagai amanah partai, maka hal ini juga tidak jauh berbeda dengan Mas Djarot yang diamanahkan untuk membawa Sumut hebat dan sejahtera. Artinya DJOSS adalah pasangan yang cinta perdamaian dan mempunyai misi membawa rakyat Sumut hebat dan sejahtera,” terangnya.

Wasekjen DPP PPP itu mengungkapkan, vini vidi vici bukanlah menggambarkan kesombongan seperti yang dimaksudkan tetapi lebih dari keinginan kedua partai pengusung DJOSS untuk menang dengan cara-cara bermartabat tanpa membenturkan keinginan atau golongan tertentu.

“Inilah saatnya Sumut yang demokrasi, bersatu tanpa melihat siapa dan dari mana pemimpinnya melainkan kemampuannya membawa masyarakat yang adil dan sejahtera, terlebih pemimpin yang clean and clear dari kasus-kasus korupsi utamanya. Kami yakinkan masyarakat Sumut, bahwa DJOSS bukanlah pemimpin yang tercela apalagi sampai terjatuh dalam tindak pidana korupsi. Inilah mengapa saya bertekad bersama seluruh tim pemenang dan pendukung DJOSS untuk membawa Sumut hebat dan sejahtera,” ucapnya.(j02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here