Lindsay Lohan Kenakan Hijab Di Acara Peragaan Busana London

0

LONDON, Inggris (Waspada): Aktris kenamaan Hollywood, Lindsay Lohan, tertangkap kamera mengenakan hijab saat menghadiri acara peragaan busana London Modest Fashion Week di London, Inggris, pada Minggu (18/2).

Hal ini semakin menguatkan kabar bahwa dirinya telah memeluk Islam. Terlebih ketika ia mengubah biodata akun Instagram-nya dengan kalimat “Salam Aleikum” pada Januari. Dan pada bulan yang sama ia menghapus sebagian besar foto di akunnya itu.

Pemeran Mean Girls berusia 31 tahun ini mengenakan hijab sesuai dengan tema acara yang menampilkan peragaan busana seperti abaya dan hijab. Laman Daily Mail, Minggu, memuji busana yang dikenakan Lohan dengan menulis komentar, “Tutup kepala yang ia gunakan tampak sempurna memperlihatkan wajah cantiknya,”

Lohan memadukan jaket bomber dan celana panjang hitam di acara tersebut. Ia juga tak segan berfoto dengan banyaknya penggemar yang girang dapat bertemu dirinya.

Sebuah produsen kosmetik yang produknya dibeli oleh Lohan juga memberikan komentar positif di akun Instagram-nya. “Ia sangat menawan dan mengatakan bahwa ia tertarik menggunakan produk kosmetik halal. Dan semua (produk kosmetik) yang ia pakai hari ini semuanya halal!” tulis produsen tersebut.

Meski Lohan belum dengan resmi menyatakan memeluk Islam, namun ia kerap tertangkap kamera mengenakan busana Muslim. Bahkan pada 2015 lalu ia kedapatan membawa sebuah Alquran saat mengikuti acara pelayanan lingkungan di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Ketika diundang tampil dalam acara bincang-bincang Haber Turk di Turki, ia mengatakan bahwa Alquran yang dibawanya saat itu merupakan pemberian temannya. “Teman dekat saya, yang selalu siap membantu, di London semuanya adalah warga Saudi dan mereka memberikan saya Quran yang kemudian saya bawa ke New York, karena saya sedang mempelajarinya,” tandas Lohan.

Acara London Modest Fashion Week kali ini digelar di Victoria House, Bloomsbury, dan berlangsung selama 2 hari. Terdapat lebih dari 40 desainer dari seluruh dunia memamerkan scarf, hijab, serta dress longgar khusus Muslim. Peragaan busana Muslim ini memiliki pangsa pasar yang sangat besar di Inggris.  (daily mail/And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here