Sevilla Musuh Spesial MU

0
354

LONDON (Waspada): Gelandang Juan Mata (foto kiri) dan winger Ashley Young (foto kanan), menilai Sevilla menjadi lawan spesial Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

“Berikutnya menghadapi Sevilla. Ini akan menjadi laga tandang spesial dan sulit, seperti di Huddersfield dan Newcastle. Situasi stadionnya akan sama, jadi kami harus konsentrasi penuh,” ucap Young, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (20/2).

Si Setan Merah susah payah mengatasi tuan rumah Huddersfield 2-0 akhir pekan lalu di babak V Piala FA. MU asuhan Jose Mourinho sebelumnya bahkan menyerah 0-1 di markas Newcastle United pada matchday 27 Liga Premier, 11 Februari silam.

Meski laga dua leg terutama saat tandang dinihari WIB nanti di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan sangat berat, Young tetap optimis The Red Devils mampu untuk terus melaju.

“Anda tidak mengikuti kompetisi tanpa berniat memenanginya. Itulah yang ingin kami lakukan dan kami serius dengan itu,” klaim mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Kendati kedua tim baru kali ini bertemu di ajang kompetitif, duel nanti dapat dikatakan spesial karena mempertemukan dua mantan jawara Liga Europa. United kampiun 2017, sedangkan Sevilla juara berturut-turut pada 2014, 2015 dan 2016.

“Kini kami bertemu di Liga Champions. Ada atmosfer spesial di sekitar sini, karena kita semua berambisi menampilkan performa bagus pada turnamen hebat ini,” tegas Juan Mata.

Mata pun sangat termotivasi mentas lagi di Sevilla, seperti ketika dirinya masih memperkuat Sevilla pada 2007-2011.

“Saya menantikan kesempatan bermain di negara saya lagi, di Sanchez Pizjuan, stadion besar di mana tim lokal selalu mendapat dukungan besar,” tutur bintang Spanyol berusia 29 tahun itu.

“Saya harap kita melihat pertandingan yang bagus dan kami bisa mencetak gol untuk leg kedua di Old Trafford nantinya,” tambah Mata. (m15/sky/fe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here