Eddy WS/Adil Ikut Kejurnas Reli

0
330
AKSI Eddy WS/Syariful Adil di salah satu arena reli. Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Duet pereli andalan Indocafe TSA Delium Rally Team Eddy WS dan Syariful Adil bertolak ke Makassar, Rabu (21/2), untuk mengikuti Kejurnas Sprint dan Speed Rally 2018 Seri 1 di Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu-Minggu (24-25/2).

Eddy WS yang ditemui jelang keberangkatan mengatakan persaingan di grup yang mereka ikuti (F) semakin berat. “Seluruh pereli andal turun di grup ini seperti Unggul Prakoso, M Harry Prastomo, Aswin TSW, Setyawan, Andi Batara Michdar, Andi Toto Michdar. Bahkan duet speed offroader asal Kalsel H Rihan Variza dan H Rizky Prayoga akan tampil membesut kendaraan dengan spesifikasi R2 WRC yang didatangkan dari Inggris,” ucap Eddy WS.
Dikatakan, karena mobil baru Suzuki Baleno yang dijanjikan punggawa PT Suzuki Indomobil Sales belum juga mereka terima, maka di seri perdana ini mereka tetap mengandalkan mobil lama SX4 yang telah menghantarkan keduanya berkali-kali merebut gelar Juara Nasional.
“Di seri satu ini kami bertekad tampil maksimal untuk bersaing memperebutkan gelar juara grup F,” ungkap Eddy.
Eddy/Adil menjadi satu-satunya perwakilan Sumut di Kejurnas Seri I. Padahal Sumut sempat dikenal sebagai daerah penghasil pereli nasional terbanyak. Main di Sidrap, Eddy WS dan Syariful Adil tetap didukung penuh Ir Timin Bingei PS selaku pemilik tim. (m47)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here