4.949 Calon Tenaga Honorer Bertarung Di Aceh Tenggara

0

KUTACANE (Waspada): Animo masyarakat Aceh Tenggara mengikuti tes sebagai tenaga honorer atau pelayan tenaga khusus dinilai masih tinggi. Tercatat 4.949 peserta akan mengikuti ujian seleksi pada 4 Maret mendatang.

Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Rusli kepada Waspada, Kamis (22/2) menjelaskan, peserta seleksi tenaga honorer akan dibagi di sejumlah lokasi. Adapun lokasi ujian dari sejumlah formasi yang diterima,diantaranya Administrasi Umum akan melaksanakan ujian di SMP 2 Kutacane dengan peserta 1.872 orang, untuk ujian petugas pemadam kebakaran BPBD berlokasi di MAN Kutacane dengan peserta 630 orang.

Sedangkan untuk tenaga operator komputer melaksanakan ujian di SMAN 2 Kutacane dengan peserta 403 orang, petugas tenaga medis 907 orang di SDN 1 Sambel, ruang kuliah reguler Fak. Ekonomi pada UTK dan SMPN 1 Kutacane.

Untuk tenaga kebersihan dan taman 96 orang melaksanakan ujian di SMAN 1 Kutacane, termasuk Satpol PP dan WH dengan jumlah peserta 920 orang. Sekda Aceh Tenggara M Ridwan sebelumnya menyatakan,rekrutmen tenaga honorer dan pelayan khusus tersebut tidak dilakukan pengutipan uang, dan jika ada oknum yang bermain akan ditindak tegas.(cas/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here