Ini Program Irsan-Arwin Untuk ASN Sidimpuan

0
PASLON No.3 Irsan-Arwin leluasakan ASN Sidimpuan tingkatkan SDM dan karir. Waspada/Sukri Falah Harahap

P. SIDIMPUN (Waspada): Apabila diberi kepercayaan untuk memimpin Kota Padangsidimpuan lima tahun ke depan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut tiga (No.3) Irsan Efendi Nasution-Arwin Siregar berjanji memberi keleluasaan mengembangkan diri bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dalam rangka peningkatan mutu kerja dan karir, kami dorong setiap ASN untuk terus berinovasi dan mengaktualisasikan kemampun diri masing-masing” tegas Irsan dan Arwin di Sidimpuan Bersinar Centre, Jalan Sitombol, Minggu (25/2).

Bagi pasangan calon yang maju dari jalur perseorangan (independen) ini, ASN adalah mitra utama mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang berkarakter, bersih, aman dan sejahtera (Bersinar).

Sehingga takkan ada halangan bagi pegawai meningkatkan sumber daya diri dan karir. Setiap individu dibebaskan dan bahkan didorong melanjutkan jenjang pendidikannya.

Sementara dalam hal penempatan pegawai untuk menduduki satu jabatan, Irsan dan Arwin berjanji memilih orang tepat (the right man on the right place). “Jangan berharap terjadi transaksional dalam penempatan jabatan pegawai di Pemko Padangsidimpuan,” tegas Irsan dan Arwin.

Pasangan yang juga didukung Partai Golkar dan Demokrat ini menambahkan, memajukan Sidimpuan butuh sentuhan serius semua pihak. ASN sebagai motor penggerak utama mewujudkan kemajuan itu harus nyaman dan sejahtera dalam bekerja.

“Reward bagi pegawai dan instansi yang berpretasi, sudah pasti kita berikan. Paling besar diterima oleh mereka yang mampu menciptakan inovasi dan program terbaru pendukung perwujudan visi Sidimpuan Bersinar,” terangnya.

Terakhir, apabila melenceng dari janji atau belum mewujudkan programnya minimal enam bulan pertama masa kepemimpinan, Irsan dan Arwin membuka diri terhadap kritik kostruktif  semua pihak. Termasuk kritikan dari ASN. (a27)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here