City Belum Terpikir MU Bonus Titel

0
137
AP BINTANG kemenangan Manchester City David Silva (tengah), merayakan golnya ke gawang Stoke City di Bet365 Stadium.

LONDON (Waspada): Gelandang David Silva menunjukkan peran pentingnya, Senin (Selasa WIB), saat dua golnya mengantarkan kemenangan 2-0 Manchester City atas tuan rumah Stoke City pada matchday 30 Liga Premier.

Tambahan tiga poin tandang dari Bet365 Stadium itu, membuat The City yang mengoleksi nilai 81 hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan kampiun. Bahkan dua kemenangan lagi jika salah satu korbannya tim peringkat dua Manchester United (nilai 65) pada matchday 32 di Stadion Old Trafford, 7 April mendatang.

Hanya saja manajer Pep Guardiola dan kapten Vincent Kompany mengaku, Citizens belum memikirkan laga di markas Setan Merah MU itu sebagai bonus titel juara mereka.

“Saya pikir itu merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Tapi kami masih akan melakoni satu duel sebelum melawan MU, jadi kita lihat saja nanti,” ucap Kompany lewat Sky Sports, Selasa (13/3).

Sebelum derbi melawan MU, City lebih dulu menjamu Everton pada 31 Maret di Etihad Stadium. Pasukan Pep yang sudah menjuarai Piala Liga Inggris juga masih mentas di babak perempatfinal Liga Champions.

“Kami ingin menjadi juara, ini tergantung pada diri kami sendiri. Mungkin kami bisa melakukannya pada dua pertandingan mendatang,” papar Pep. (m15/sky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here