HMAF 2018 Hadirkan Aldi Maldini

0
2002

MEDAN (Waspada): Setelah sukses menghadirkan Joeniar Arief, Petra Sihombing, Rija Abbas, Calvin Jeremy, GEISHA, dan Virgoun, OSIS Perguruan Harapan Mandiri kembali menggebrak dengan gelaran Harapan Mandiri Art Fair (HMAF) Tahun 2018 yang akan digelar Jumat-Sabtu, (16-17/3) yang menghadirkan Aldi Maldini (foto), mantan personel CJR, yang kini tenar sebagai solois dengan hits single berjudul “Biar Aku Yang Pergi”.

Selain mendatangkan menghadirkan Aldi Maldini, HMAF 2018 juga menggelar beragam kompetisi sebagai ajang adu bakat para pelajar segala tingkat di Kota Medan, seperti Festival Band, Modern Dance Competition, Cover Dance K-Pop, Cheerleaders Competition, Pop Karaoke, Stand-Up Comedy, Lomba Mading, Spelling Bee, Ranking I, Design Poster, Mobile Legend Competition, Photography Competition, Writing Competition (Artikel dan Cerpen), hingga Modelling Competition. Adapun bagi perusahaan, lembaga pendidikan, maupun sentra usaha kuliner/mode, HMAF 2018 mengadakan bazar dan pameran yang dihadiri tak kurang dari 3.000 pengunjung per hari.

Kepala SMA Harapan Mandiri Kwok Hin, ST., M.Pd., mengatakan digelarnya HMAF 2018, merupakan komitmen Perguruan Harapan Mandiri menyediakan pendidikan berkualitas yang bertujuan mengembangkan IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), SQ (Spiritual Quotient), CQ (Creativity Quotient), serta AQ (Adversity Quotient), tahun ini Perguruan Harapan Mandiri memberikan pembebasan biaya pendaftaran serta suvenir menarik bagi para pelajar yang mendaftar ke PG/TK, SD, SMP, SMA, dan SMK Harapan Mandiri pada 12-19 Maret 2018. Dengan demikian, kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk bergabung dengan Perguruan Harapan Mandiri yang saat ini semua unitnya telah terakreditasi A dan telah berhasil  membekali ribuan alumni guna melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Kedinasan, mengenyam sukses di dunia kerja, maupun beroleh kemapanan dari kewirausahaan kreatif. (Erzilmarkos/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here