Jadwal Bidding PON XXI Bergeser

0
174
Waspada/Aldin NL/B KADISPORA Musri Idris, Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar dan pengurus KONI Aceh lainnya rapat di Sekretaris Pemenangan.

BANDA ACEH (Waspada): Provinsi Aceh-Sumut masih memiliki waktu yang cukup untuk persiapan menghadapi bidding calon tuan rumah PON XXI tahun 2024 yang jadwalnya bergeser menjadi 24-26 April 2018.

Sebelumnya, bidding atau lelang tuan rumah PON XXI/2024 akan digelar pada 6-8 April di sela Musyawarah Nasional Luar Biasa Anggota KONI se-Indonesia di KONI Pusat, Jakarta.

Perubahan jadwal Munaslub KONI pun disikapi KONI Aceh dengan menggelar rapat Tim Pemenangan Bidding PON XXI di Sekretariat di Stadion Harapan Bangsa, Senin (12/3).

Rapat dihadiri Kadispora Aceh Musri Idris, Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Wakil Ketua T Rayuan Sukma, Sekretaris KONI Aceh M Nasir Syamaun, dan Kepala Sekretariat Kemenangan Ir Faisal Saifuddin.

Dengan perubahan jadwal Munaslub KONI Pusat, kata Kadispora Aceh, agenda rapat koordinasi dan silaturahim KONI se-Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada 23-25 Maret juga digeser menjadi 6-8 April 2018. (b01/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here