Belum Ada Info Putusan Pleno KPU Soal JR

0
Kantor KPU Sumut tadi malam dijaga ketat menjelang Pleno KPU. Waspada/Ronggur Simorangkir

 

MEDAN (Waspada): Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait putusan status JR Saragih bakal calon (Balon) Gubernur Sumut belum selesai. Direktur Intel Polda Sumut standby di Hotel Grand Marcure dan beberapa intel dari kepolisian terlihat mondar mandir di sekitar ruangan rapat pleno.

Berdasarkan pantauan Waspada, Rabu (14/3) malam pukul 23:30, rapat pleno KPU masih terus berlanjut dan belum ada yang bisa menginformasikan apa pembahasan di dalam pleno tersebut. Ketua KPU Sumut Mulia Banurea yang ke luar ruangan saat hendak ke toilet tampak terkejut dengan kehadiran wartawan di seputaran lokasi ruangan rapat pleno. Saat ditanya seputaran tentang rapat pleno, Mulia tampak menebar senyum dan mengatakan belum ada putusan apapun terkait hal itu.

Sementara itu, beberapa komisioner KPU Kota Medan seperti Pandapotan Tamba dan Agussyah yang sebelumnya tampak hadir di sidang gugatan JR Saragih baik yang di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumut maupun yang di PTTUN tampak hadir memasuki ruangan pleno KPU. (crds)

baca juga JR Saragih Tetap TMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here