Gerindra Aceh Deklarasi Prabowo Sebagai Capres

0
317
Kader Gerindra Aceh menyerahkan surat usulan agar Prabowo kembali maju pada Pilpres 2019 mendatang, di kantor Gerindra Aceh, Rabu (14/3) malam. Waspada/Dani Randi

BANDA ACEH (Waspada): Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Aceh mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk maju di pemilihan Presiden 2019-2024.

Ketua Harian DPP Gerindra Laksda TNI (Purn) Moekhlas Siddik mengatakan, baru 8 Provinsi yang mengusulkan Prabowo Subianto untuk maju.

Hal itu dikatakan Moekhlas Siddik saat menerima berkas usulan tersebut dari ketua DPD I Gerindra Aceh, TA Khalid, di kantor Gerindra Aceh, Rabu (14/3) malam.

“Baru 8 Provinsi yang baru masuk ke meja saya,” katanya pada Waspada saat hendak meninggalkan Kantor DPD Gerindra Aceh.

Dikatakannya, kader Gerindra yang berada di provinsi lain memang berkeinginan untuk mengusulkan Prabowo untuk segera dideklarasikan. Mengingat waktu sudah semakin dekat. Namun pihaknya berkeinginan untuk berkonsolidasi terlebih dahulu.

“Provinsi lain segera menyusul. Inikan bergulir terus, target kita sampai 30 provinsi karena waktunya saja yang belum sampai laporan” ujarnya.

Terkait pendamping Prabowo, pihaknya akan membicarakan hal itu ketika Prabowo sudah dideklarasikan oleh Gerindra Pusat. Sebelumnya, pengurus Gerindra Aceh menyerahkan berkas usulan agar Prabowo kembali bertarung di Pilpres 2019. (cdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here