Kontrak Dilshod Tak Salahi Aturan

0
175

MEDAN (Waspada): Manajemen PSMS memastikan kontrak pemain asingnya Dilshod Sharofetdinov (foto) aman dan tidak menyalahi aturan. Kepastian itu disampaikan manajemen PSMS setelah adanya klaim kesepakatan Persipura dengan pemain asal Uzbekistan tersebut.

Dilshod disebut-sebut sudah deal secara lisan dengan manajemen Persipura. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano sebelumnya juga berkomentar Dilshod akan mengisi slot pemain Asia di tim Mutiara Hitam.

“Untuk Sharofetdinov kami sudah siapkan kontrak bersama agennya. Kami masih menunggu kedatangan Sharofetdinov. Kalau tidak ada kendala, dalam waktu dekat sudah bisa bergabung dengan tim,” ujar Benhur di salah satu media online.

Namun jika manajemen gagal mendapatkannya, Persipura sudah menyiapkan nama lain. “Kalau nanti yang Asia ini (Dilshod) tidak jadi gabung dengan kita, maka kami akan ambil pemain naturalisasi untuk memperkuat Persipura,” tambahnya.

Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, menegaskan pihaknya tidak melanggar aturan apapun. Dia juga menjelaskan proses tanda tangan kontrak yang dilakukan pada Selasa (13/3) bukan bentuk ketakutan Dilshod akan lari ke Persipura.

“Tidak ada kaitannya. Kita sudah berkomunikasi dengan Dilshod dua bulan sebelum Persipura. Saat ini status Dilshod free transfer. Dia mengatakan tidak ada komunikasi tertulis dengan agen manapun di Indonesia,” ujar Andry, Rabu (14/3).(cat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here